Mengeksplorasi Dunia Terlarang: 15 Game PC RPG Dark Fantasy Yang Mengasyikkan

Mengeksplorasi Dunia Terlarang: 15 Game PC RPG Dark Fantasy yang Mengasyikkan

Genre dark fantasy semakin populer dalam dunia permainan video, menawarkan dunia yang kelam, berbahaya, namun sangat menarik untuk dijelajahi. Berikut adalah 15 game PC RPG dark fantasy yang akan membuat adrenalinmu terpacu dan pikiranmu terpikat:

1. Bloodborne

Game aksi RPG eksklusif PlayStation ini mengusung suasana horor gotik yang menakutkan dengan monster-monster mengerikan dan jalan cerita yang memukau.

2. Dark Souls Trilogy

Seri Dark Souls telah menjadi tolok ukur baru dalam genre dark fantasy, menampilkan pertarungan brutal, dunia yang saling terhubung, dan bos yang menantang.

3. Dragon Age: Origins

RPG klasik ini menawarkan cerita yang menarik, karakter yang mendalam, dan dunia fantasi yang rindang dan luas. Ini adalah pintu gerbang yang sempurna untuk genre dark fantasy.

4. Divinity: Original Sin II

RPG berbasis giliran yang sangat dipuji ini menampilkan kemampuan kustomisasi karakter yang luas, pertarungan taktis yang mendalam, dan dunia terbuka yang besar.

5. Hellblade: Senua’s Sacrifice

RPG aksi yang berfokus pada narasi ini mengeksplorasi tema kesehatan mental, mitologi Nordik, dan pertarungan psikologis yang mendalam.

6. Kingdom Come: Deliverance

Game RPG dunia terbuka ini mengusung realisme abad pertengahan yang menakjubkan, dengan sistem pertarungan realistis dan dunia yang sangat detail.

7. The Witcher 3: Wild Hunt

RPG aksi dunia terbuka yang masif ini menampilkan karakter Geralt of Rivia yang ikonik, pertarungan yang mengasyikkan, dan cerita yang luas dan kompleks.

8. Dragon’s Dogma

RPG aksi berkelompok ini menawarkan aksi yang intens, monster raksasa yang dapat dikendarai, dan sistem pertarungan yang unik.

9. Darkest Dungeon

RPG berbasis giliran ini adalah perjalanan psikologis yang menegangkan melalui penjara bawah tanah yang berbahaya, di mana kegilaan dan stres menjadi musuh utama.

10. Solasta: Crown of the Magister

RPG berbasis giliran berdasarkan D&D 5e ini menampilkan fitur penyesuaian karakter yang mendalam, strategi yang kompleks, dan dunia fantasi yang imersif.

11. Pathfinder: Wrath of the Righteous

RPG berbasis giliran yang menetapkan standar baru untuk genre ini, dengan cerita yang epik, pertarungan yang intens, dan kemampuan kustomisasi karakter yang hampir tidak terbatas.

12. Children of Morta

RPG aksi roguelike ini menampilkan keluarga petualang yang berjuang untuk bertahan hidup di dunia yang dilanda kegelapan. Grafik pixel-artnya yang menawan dan pertarungan hack-and-slash yang memuaskan.

13. Grim Dawn

RPG aksi yang dibuat dalam gaya RPG klasik atas-bawah. Ini menawarkan dunia fantasi yang suram dan brutal dengan banyak kelas dan keterampilan yang dapat dipilih.

14. Outward

RPG dunia terbuka yang keras dan menantang ini menampilkan kelangsungan hidup realistis, pertarungan yang sulit, dan koperasi dua pemain opsional.

15. Baldur’s Gate 3

RPG berbasis giliran yang sangat dinanti ini adalah sekuel dari klasik D&D. Ini menawarkan cerita epik, pertarungan yang menantang, dan kemungkinan kustomisasi karakter yang luas.

Jika kamu ingin tenggelam dalam dunia gelap yang dipenuhi bahaya, misteri, dan aksi yang mendebarkan, maka 15 game PC RPG dark fantasy ini wajib kamu mainkan. Bersiaplah untuk petualangan yang akan menguji batasmu dan memikat imajinasimu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *